Tuesday, January 28, 2020

Mimpi aneh

Mimpi yang lagi-lagi aneh tentang orang-orang yang sudah mati. Ada mama dan papi. Ada satu orang, saya lupa siapa, tapi dia masih hidup. Tapi dia hampir mati, dan mendekati kematian, kecelakaan atau apa, semacam merosot di tangga lalu mati. Seperti itu saja.

Saya merasa ada beberapa kemungkinan mengapa mimpi saya seaneh itu, karena biasanya mimpi aneh disebabkan oleh kedinginan, padahal saya tidak terlalu kedinginan tadi malam. Hanya memang, kemarin saya menonton terlalu banyak berita tentang virus corona, dan juga berita tentang kecelakaan helikopter Kobe Bryant dan anaknya. Ohya, orang yang mau mati itu masih ngobrol-ngobrol, dan saya duga, kemarin saya terlalu banyak melihat krans bunga di tiang listrik/telpon depan restoran pizza di bawah tangga apartemen.

No comments: